Narto Saripudin Episode 476 - 477 Subtitle Indonesia

Diposting oleh : Unknown | Dirilis : 8:39 PM | Series :
Naruto-Shippuden-Episode-476-Subtitle-In

Bercerita tentang awal dari pertarungan antara Naruto melawan Sasuke yang berada di Lembah Akhir

Credit: Oploverz
Judul:  Pertarungan Terakhir
Format: MP4 (miniHD, HD, 360p)
Convert & Upload: Fauzi-kun



LINK DOWNLOAD


Episode 476


Episode 477




Terima kasih sudah mendownload disini :D



G+

  1. itu kok 476 2-2 nya ?

    ReplyDelete
  2. Akhirnya rilis juga nih Saripudin..
    Donlot ny pake kutang malem aja ah.. :v

    ReplyDelete
  3. ahirnya!!!!, injin.nyomot.min!!!!

    ReplyDelete
  4. Min itu episode y kok 476 dua kali muncul?

    ReplyDelete
  5. Knp episode 476 ya 2kali?

    ReplyDelete
  6. Min 2nya kok 476 semuah apa salah judull..
    Trimakasih...

    ReplyDelete
  7. MRôsmán GüñáwãnSeptember 30, 2016 at 4:55 AM

    Ijin download Min

    ReplyDelete
  8. akhirnya kluar udh lm nngunya....

    ReplyDelete
  9. pantek..... langsung pancal... jaya om shinokun.

    ReplyDelete
  10. joss, minggu ini update 2 episode sekaligus

    ReplyDelete
  11. akhir na anime NARUTO kesayangan mncl jg... mksh yh min :-)

    ReplyDelete
  12. Lu pada nyadar ngga namanya kwkw :v narto saripudin :v

    ReplyDelete
  13. ni anime kapan tamatnya...? -_-

    ReplyDelete
  14. ni anime kapan tamatnya..? -_-

    ReplyDelete
  15. mantappppp lngsng 1 epsd 76-77

    ReplyDelete
  16. mantappp!!! lngsng 2 epsd 76-77

    ReplyDelete
  17. ijin unduh gan :)

    ReplyDelete

SHINOKUN
SHINOKUN - Copyright © 2014, All rights reserved. Redesign by Lengayang