Let’s Fight Ghost [K-Drama] Episode 1 - 16 [END] Subtitle Indonesia

Diposting oleh : Unknown | Dirilis : 1:33 PM | Series :
SHINOKUN

Informasi:
♪ Drama: Let’s Fight Ghost (literal title)
♪ Revised Romanization: Ssawooja Gwishina Hangul: 싸우자 귀신아
♪ Chinese Title : 打架吧鬼神
♪ Also Known as: Bring It On, Ghost
♪ Genre : Fantasy, Comedy, Romance
♪ Director: Park Joon-Hwa
♪ Writer: Im In-Seu (original comic), Lee Dae-II Network: tvN
♪ Episodes: 16 (To Be Confirmed)
♪ Release Date: July 11, 2016 – August 30, 2016
♪ Production Company: Group8
♪ Runtime: Mondays & Tuesdays 23:00
♪ Language: Korean
♪ Country: South Korea
♪ Score: 96 ( AsianWiki )

Hyun-Ji diperankan oleh Kim So-Hyun telah belajar selama 19 tahun sebelum akhirnya dia meninggal dalam sebuah kecelakaan dan akhirnya menjadi hantu yang berkelana. Ia sebagai hantu telah keliling dunia selama beberapa tahun terakhir. Hyun-Ji kemudian di pertemukan dengan seorang pengusir setan yang bernama Park Bong-Pal. Dia dapat mendengar berbagai cerita dari hantu dan akhirnya mengirimkannya ke dunia lain.

Cast:
♪ TaecYeon sebagai Park Bong Pal
♪ Kim So Hyun sebagai Kim Hyun Ji
♪ Kwon Yool sebagai Joo Hye Sung
♪ Lee Do Yeon sebagai Oh Kyung Ja
♪ Kang Ki Young sebagai Choi Chun Sang
♪ David Lee sebagai Kim In Rang
♪ Baek Seo E sebagai Im Seo Yeon


SHINOKUN

SHINOKUN

SHINOKUN

Info Video:
♪ Credit: Cinemaindo
♪ Format: MP4
♪ Convert and Upload by Ainul-kun haha.gif







link-download.png


Episode 1


Episode 2


Episode 3


Episode 4


Episode 5


Episode 6


Episode 7


Episode 8


Episode 9


Episode 10


Episode 11


Episode 12


Episode 13


Episode 14


Episode 15


Episode 16 - END


Video Rusak ? Lapor dengan berkomentar di Post ini atau PM Saya >> Klik Disini . Mohon Kerja Samanya


Jangan lupa Like SHINOKUN FANSCONVERT untuk mengikuti update anime dari beranda FB kalian.





Terima Kasih sudah mendownload di Shinokun jempol.gif

G+

  1. min gabbar is backnya kok gak bisa?

    ReplyDelete
  2. min bisa upload film terbaru jang geun suk ndak ???Jackpot (Daebak) tolong ya min

    ReplyDelete
  3. Request W Two World korea donk min keren tuh cerita nya ...

    ReplyDelete
  4. Om Wendi kapan episode barunya muncul lagi

    ReplyDelete
  5. Om Shino di tunggu ahh episode barunya

    ReplyDelete
  6. mana lanjutannya nih.....

    ReplyDelete
  7. Preman KonohagakureAugust 1, 2016 at 8:12 AM

    Kamprett..next episode hari apa?

    ReplyDelete
  8. Preman KonohagakureAugust 1, 2016 at 8:17 AM

    kamprett.. next episode hari apa?

    ReplyDelete
  9. Preman KonohagakureAugust 1, 2016 at 10:37 AM

    update hari apa bro?

    ReplyDelete
  10. Lanjutkan terus smpe end

    ReplyDelete
  11. Min. Drama koreanya update x min

    ReplyDelete
  12. kozato anime manga versi teksAugust 10, 2016 at 4:28 PM

    Mana nih, skrng udah episode 10

    ReplyDelete
  13. gan tolong update ulang scholl rumbel

    ReplyDelete
  14. gan tolong perbaiki link school rumbel

    ReplyDelete
  15. gan link school rumbel ga bsa di buka

    ReplyDelete
  16. Min MY SECRET HOTEL (2014) nya d update lg dong dah GA bisa d downloads

    ReplyDelete
  17. Update dong Min !!!

    ReplyDelete
  18. Update dong min,,update!!!

    ReplyDelete
  19. Min mana kelanjutan episode lfg nya nya koq ga update lagi di blog sebelah udah ampe 12 episode..

    ReplyDelete
  20. Gomawo min.. akhirnya episode 11 & 12 uda ada.. min request drama My fair lady dong.. drama bagus itu tpi koq jarang ada di mana2 ya..

    ReplyDelete
  21. Lain kali di percepat min updatenya

    ReplyDelete
  22. Kpn di update eps 13nya?

    ReplyDelete
  23. Yos d tunggu lanjutannya min

    ReplyDelete
  24. Brilliant legacy pls mimin baik ...

    ReplyDelete
  25. Kok cepat bngt tamatnya btasnya smpai eps 16

    ReplyDelete
  26. vio ardilles putra bAugust 31, 2016 at 4:56 PM

    My lawyer mr jo sama wanted nya dilanjut dong min

    ReplyDelete

SHINOKUN
SHINOKUN - Copyright © 2014, All rights reserved. Redesign by Lengayang