Kizumonogatari I: Tekketsu-hen - Subtitle Indonesia

Diposting oleh : Unknown | Dirilis : 8:58 PM | Series :
80621.jpg

Alternative Titles:
♪ English: Kizumonogatari Part 1: Tekketsu
♪ Synonyms: Koyomi Vamp
♪ Japanese: 傷物語〈Ⅰ鉄血篇〉

Informasi:
♪ Type: Movie
♪ Episodes: 1
♪ Status: Finished Airing
♪ Aired: Jan 8, 2016
♪ Producers: Aniplex , Kodansha
♪ Licensors: Aniplex of America
♪ Studios: Shaft
♪ Source: Light novel
♪ Genres: Action, Horror , Mystery, Supernatural , Vampire
♪ Duration: 1 hr. 4 min.
♪ Rating: R - 17+ (violence & profanity)
♪ Score: 8.48 ( My Anime List )

Seri Kizumonogatari bagian pertama yang mengisahkan Kiss Shot Acerola Orion Heart Under Blade saat kejadian Golden Week yang melibatkan Hanekawa dan Araragi yang telah mengubah seluruh hidupnya.

Info Video:
♪ Credit: Animeindo.net
♪ Format: MP4
♪ Convert and Upload by Ainul-kun haha.gif








link-download.png


Kizumonogatari I: Tekketsu-hen


Video Rusak ? Lapor dengan berkomentar di Post ini atau PM Saya >> Klik Disini . Mohon Kerja Samanya


Jangan lupa Like SHINOKUN FANSCONVERT untuk mengikuti update anime dari beranda FB kalian.





Terima Kasih sudah mendownload di Shinokun jempol.gif

G+

  1. Ah baru nongol ini.. udah nunggu lama -_-

    ReplyDelete
  2. Mantaf keluar juga
    Ijin sedot min

    ReplyDelete
  3. Hadir Pertamax

    ReplyDelete
  4. Yg d tunggu datang ,ichiban ore

    ReplyDelete
  5. Akhirnya keluar juga nih Koyomi Vamp
    Thanks MIn.

    ReplyDelete
  6. Min Yang chapter Koyomigatari itu bener apa
    Koyomi mati.

    ReplyDelete
  7. Masamune PanthomhiveJuly 29, 2016 at 8:58 PM

    Pertamax, penantian yg panjang, datang juga kizumonogatari!!, Arigatou shinokun!!

    ReplyDelete
  8. kpan update kelanjutanya nih min.....

    ReplyDelete
  9. Lanjut ke part 2 nya min,,,

    ReplyDelete

SHINOKUN
SHINOKUN - Copyright © 2014, All rights reserved. Redesign by Lengayang