GoT [W-Series] S6 Episode 10 [END] - Subtitle Indonesia

Diposting oleh : Unknown | Dirilis : 8:26 PM | Series :
got-s6.jpg

Informasi:
♪ Tipe: TV series
♪ Episode: 10
♪ Creators: David Benioff, D.B. Weiss
♪ Genre: Adventure | Drama | Fantasy
♪ Bahasa: Inggris
♪ Asal Negara: USA
♪ Skor: 9.5/10 ( IMDb )

Season Keenam dari Serial TV Game of Thrones

Cast:
- Peter Dinklage as Tyrion Lannister
- Nikolaj Coster-Waldau as Ser Jaime Lannister
- Lena Headey as Queen Regent Cersei Lannister
- Emilia Clarke as Queen Daenerys Targaryen
- Kit Harington as Jon Snow
- Aidan Gillen as Lord Petyr "Littlefinger" Baelish
- Natalie Dormer as Lady Margaery Tyrell
- Liam Cunningham as Ser Davos Seaworth
- Stephen Dillane as King Stannis Baratheon
- Carice van Houten as Melisandre


SHINOKUN

SHINOKUN

SHINOKUN

Info Video:
♪ Credit: Cinemaindo
♪ Format: MP4
♪ Durasi: 56 min.
♪ Convert and Upload by Ainul-kun haha.gif







link-download.png


Episode 1 - 10 END
Link Download KLIK DISINI

Untuk Jaga - Jaga Kalau Postingannya terhapus lagi bisa simpan link pastebin diatas ya ^_^


Video Rusak ? Lapor dengan berkomentar di Post ini atau PM Saya >> Klik Disini . Mohon Kerja Samanya


Jangan lupa Like SHINOKUN FANSCONVERT untuk mengikuti update anime dari beranda FB kalian.





Terima Kasih sudah mendownload di Shinokun jempol.gif

G+

  1. mimin share now you see me 2 dong

    ReplyDelete
  2. min,, yg episode 1-5 ditunggu,,, secepatny yah,,

    ReplyDelete
  3. min,, yg episode 1-5 ditunggu,, secepatny yah

    ReplyDelete
  4. min yg episode 1-5 ditunggu,, secepatny yah

    ReplyDelete
  5. Episode 1-5 min ditunggu

    ReplyDelete
  6. Episode 1-5 nya min

    ReplyDelete
  7. ooommm 1-5 nye manaaa

    ReplyDelete

SHINOKUN
SHINOKUN - Copyright © 2014, All rights reserved. Redesign by Lengayang